Langsung ke konten utama

Wedang Uwuh atau Bandrek, 0852-3610-0090

Wedang uwuh atau bandrek

Wedang uwuh atau bandrek – banyak minuman tradisional yang memiliki sejuta manfaat. Dari manfaat untuk obat, pencegahan penyakit, dan sampai dengan manfaat untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran badan. Salah satunya wedang uwuh atau bandrek. Wedang uwuh atau bandrek adalah salah satu minuman yang dapat dijadikan obat ataupun bisa dijadikan sebagai alat untuk tetap menjaga kebugaran jasmani kita. Seiring berkembangnya zaman, wedang uwuh atau bandrek mengalami banyak inovasi inovasi baru.

Sekarang wedang uwuh atau bandrek sudah mengalami banyak inovasi. Wedang uwuh atau bandrek sekarang sudah ada yang instan. Yaitu wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng” yang diracik olej Nyi Dasilah NR. Wedang uwuh atau bandrek “Wedang banteng” merupakan salah satu produk unggulan dari Desa Sumbang, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas – Jawa Tengah. Wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng” telah diverifikasi oleh departemen kesehatan Ri dengan kode verifikasi : Dep.Kes.RI.P.IRT.No.2133302012353-22. Sehingga dijamin aman dan sehat. Dengan demikian kita tidak perlu ragu dengan wedang uwuh atau bandrek.

wedang uwuh atau bandrek, wedang uwuh sachet, 0852-3610-0090

Dan dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat wedang uwuh atau bandrek dapat dipasarkan lebih luas.  Dengan menggunakan media online, target dari penjualan semakin luas dan besar. Oleh karna itu kami menjual wedang uwuh atau bandrek dengan menggunakan media online. Dengan begitu kemajuan teknologi yang sangat pesat memiliki dampak positif. Dengan menghubungi kami melalui wa / sms / tlp ke nomor 0852-3610-0090 kita bisa mendapatkan wedang uwuh atau bandrek dengan sangat mudah. Jika hendak menjualnya kembali kita bisa juga meng order dengan menghubungi nomor tersebut. Sehingga kita juga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dari hasil penjualan tersebut.

Dengan demikian kita tidak hanya mendapat manfaat untuk kesehatan tubuh kita, tetapi juga mendapat keuntungan dari hasil penjualan kita kepada konsumen. Dan manfaat dari wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng” tidak hanya dirasakan oleh kita sendiri, tetapi juga dirasakan oleh konsumen yang membeli wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng” dari kita.

Diatas kita sering membaca kata kata manfaat dari wedang uwuh atau bandrek, manfaat dari wedang uwuh atau bandrek sangatlah banyak. Terutama manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Karena wedang uwuh atau bandrek terbuat dari rempah rempah asli indonesia yang memiliki banyak maanfaat dan khasiat. Wedang uwuh atau bandrek “wedang banteng” terbuat dari Kayu secang, Kayu manis, Kapulaga, Jahe Merah, Lada hitam, Gula batu, dan bahan bahan lainnya yang tentunya memiliki banyak sekali manfaat. Dengan begitu manfaat wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng” untuk kesehatan tubuh kita sangatlah banyak, antara lain:


  1. Dapat menurunkan kolesterol
    • Karena salah satu bahannya adalah jahe, seperti kita ketahui bahwa jahe memiliki banyak zat zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Jahe memiliki sifat koagulan, dimana sifat ini mampu mencegah terjadinya pembekuan darah dan bahkan khasiatnya lebih banyak dibandingkan dengan bawang merah atau bawang putih. Penelitian yang dilakukan di jepang, jahe memiliki kandungan zat alami yang dapat menurunkan kadar kolesterol.
  2. Dapat meningkatkan daya tahan tubuh
    • Didalam wedang uwuh atau bandrek terdapat banyak anti oksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas yang hendak masuk kedalam tubuh kita. Dengan begitu daya tahan tubuh kita akan meningkat.

Itu tadi beberapa manfaat dari wedang uwuh atau bandrek, sebenarnya masih banyak manfaat lain dari wedang uwuh atau bandrek. Terutama jika wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng” yang kami jual, kita jual lagi ke konsumen, maka kita juga akan mendapat  keuntungan lain.

wedang uwuh atau bandrek, wedang uwuh sachet, 0852-3610-0090

Jika kita hendak order wedang uwuh atau bandrek “Wedang banteng” kita cukup menghubungi lewat wa / sms / tlp ke nomor 0852-3610-0090 tanpa repot repot datang ke tempat penjualan wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng

Postingan populer dari blog ini

STMJ Tiga Menara, 0852-3610-0090

STMJ (Susu Telur Madu Jahe) , Jahe salah satu rempah rempah yang mudah ditemukan di indonesia. Jahe memliliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satunya bisa menghangatkan badan dan mengatasi sakit perut. Seiring perkembangan zaman pengolahan jahe pun sangat banyak dan beragam. Salah satunya STMJ atau susu telur madu jahe . Sesuai namanya, STMJ adalah olahan dari jahe dengan beberapa campuran bahan lain seperti Susu Telur dan Madu . STMJ pun sekarang sudah mengalami banyak kemajuan dalam proses pembuatannnya. Yang semula masih menggunakan cara tradisional dalam proses pembuatannya, sekarang sudah menggunakan teknologi yang semakin modern dan canggih. Tetapi tidak mengurangi kasiat dari STMJ tersebut. Salah satu hasil dari pengolahan  STMJ  modern adalah Minuman Instant   SUSU TELUR MADU JAHE  Tiga Menara yang kami jual secara Online. Cara pengorderannya sangatlah mudah, yakni hanya dengan menghubungi kami melalui w.a / sms / tlp di nomor 0852-3610-0090 Sehingga anda t

Wedang Jahe, 0852-3610-0090

Wedang Jahe - Banyak minuman tradisional di indonesia yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya wedang jahe. Wedang jahe mudah ditemukan di daerah jawa tengah dan jawa timur. Sehingga wedang jahe sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Wedang Jahe memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Selain wedang jahe, hasil olahan dari jahe pun sangatlah banyak. Seiring dengan perkembangan jaman pengolahan jahe pun sudah semakin modern degan menggunakan teknologi tinggi. Wedang Jahe pun sekarang sudah bisa ditemukan dalam kemasan bubuk. Sehingga orang yang ingin meminum wedang jahe tidak perlu repot untuk membuat wedang jahe secara manual karna sudah ada bubuknya. Tidak heran jika pada masa sekarang ini kita dengan mudah menemukan olahan jahe yang bebas terjual di pasaran.        Salah satunya adalah minuman instant “ SUSU TELUR MADU JAHE ” Tiga menara   yang kami jual melalui media online. Dengan hanya menghubungi kami melalui  wa / sms / tlp di 0852-3610-0090 a