Langsung ke konten utama

STMJ Tiga Menara, 0852-3610-0090

STMJ (Susu Telur Madu Jahe), Jahe salah satu rempah rempah yang mudah ditemukan di indonesia. Jahe memliliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satunya bisa menghangatkan badan dan mengatasi sakit perut. Seiring perkembangan zaman pengolahan jahe pun sangat banyak dan beragam. Salah satunya STMJ atau susu telur madu jahe. Sesuai namanya, STMJ adalah olahan dari jahe dengan beberapa campuran bahan lain seperti Susu Telur dan Madu. STMJ pun sekarang sudah mengalami banyak kemajuan dalam proses pembuatannnya.
Yang semula masih menggunakan cara tradisional dalam proses pembuatannya, sekarang sudah menggunakan teknologi yang semakin modern dan canggih. Tetapi tidak mengurangi kasiat dari STMJ tersebut. Salah satu hasil dari pengolahan STMJ modern adalah Minuman Instant  SUSU TELUR MADU JAHE Tiga Menara yang kami jual secara Online. Cara pengorderannya sangatlah mudah, yakni hanya dengan menghubungi kami melalui w.a / sms / tlp di nomor 0852-3610-0090 Sehingga anda tidak perlu susah susah untuk mencari produk ini ke pasar untuk mendapatkan STMJ instant ini.

manfaat stmj, khasiat stmj, 0852-2728-2771

Dalam 1 box STMJ Tiga menara ini terdapat 10 sachet STMJ yang masing masing sudah siap untuk diseduh. Setiap sachet STMJ memiliki berat bersih kurang lebih 30 gr. Dan masing masing memiliki komposisi dan khasiat yang sama. Selain memiliki banyak manfaat, STMJ tiga menara dibuat menggunakan bahan bahan alami, tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan kimia sehingga baik untuk kesehatan. Dan 100% halal.
Selain cara pembelian yang mudah, cara penyajian STMJ ini juga sangat mudah. Pertama yang harus anda siapkan adalah STMJ instant ini. Kemudian buka dan tuangkan 1 sachet STMJ tiga menara kedalam cangkir atau gelas. Setelah itu seduh bubuk STMJ yang sudah ada didalam gelas atau cangkir dengan air panas sebanyak kurang lebih 200ml. Jangan lupa diaduk aduk sampai merata. Dan STMJ pun siap dihidangkan. Mudah kan ? dengan STMJ Tiga Menara semua orang bisa bikin STMJ dengan mudah tanpa repot.

manfaat stmj, stmj instan, 0852-2728-2771


Perlu kita ketahui bahwa STMJ ini memiliki banyak manfaat dan  khasiat karena mengandung bahan bahan yang alami dan berhasiat tinggi. Salah satunya jahe, seperti yang kita ketahui bahwa jahe memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh. Salah satunya seperti yang sudah kami sebutkan diatas. Selain itu jahe juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia, karena setelah meminum minuman dari jahe, suhu yang ada didalam tubuh kita akan semakin meningkat dan keringat akan keluar dari dalam tubuh dan secara otomatis racun racun yang ada dalam tubuh kita akan  ikut keluar bersma dangan keringat kita. Sehingga tubuh kita akan lebih kebal terhadap virus virus yang meyebabkan beberapa penyakit seperti flu dan batuk.

Selain manfaat dari jahe, didalam 1 (satu) sachet STMJ juga memiliki khasiat dari telur, madu dan juga susu. Yang masing masing memiliki manfaat dan kasiatnya masing masing. Seperti madu yang  dapat menambah daya ingat otak serta bisa mencegah dan mengobati penyakit. Selain dari jahe dahn madu ada juga dari bahan lainnya seperti telur dan susu. Sehingga STMJ ini memiliki banyak manfaat untuk kesegaran dan kebugaran tubuh kita.

Tetapi perlu diperhatikan bahwa STMJ Tiga Menara ini tidak cocok untuk anak kacil yang masih berusia dibawah 3 tahun. Kemudian penyimpanannya pun tidak boleh sembarangan, untuk produk STMJ ini lebih baik disimpan dalam wadah yang kering, bersih dan juga tertutup rapat serta tidak lebih dari 1 (bulan)

Jika anda ingin membeli tanpa repot repot keluar rumah, anda bisa beli pada kami melalui media online hanya dengan wa / sms / tlp ke nomor 0852-2728-2771. Dan ikuti akun instagram kami di @wedangstmj untuk mengetahui update terbaru dari stmj Tiga Menara.

Postingan populer dari blog ini

Wedang Uwuh atau Bandrek, 0852-3610-0090

Wedang uwuh atau bandrek Wedang uwuh atau bandrek – banyak minuman tradisional yang memiliki sejuta manfaat. Dari manfaat untuk obat, pencegahan penyakit, dan sampai dengan manfaat untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran badan. Salah satunya wedang uwuh atau bandrek. Wedang uwuh atau bandrek adalah salah satu minuman yang dapat dijadikan obat ataupun bisa dijadikan sebagai alat untuk tetap menjaga kebugaran jasmani kita. Seiring berkembangnya zaman, wedang uwuh atau bandrek mengalami banyak inovasi inovasi baru. Sekarang wedang uwuh atau bandrek sudah mengalami banyak inovasi. Wedang uwuh atau bandrek sekarang sudah ada yang instan. Yaitu wedang uwuh atau bandrek “ Wedang Banteng ” yang diracik olej Nyi Dasilah NR. Wedang uwuh atau bandrek “Wedang banteng” merupakan salah satu produk unggulan dari Desa Sumbang, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas – Jawa Tengah. Wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng” telah diverifikasi oleh departemen kesehatan Ri dengan kode verifikasi :

Wedang Jahe, 0852-3610-0090

Wedang Jahe - Banyak minuman tradisional di indonesia yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya wedang jahe. Wedang jahe mudah ditemukan di daerah jawa tengah dan jawa timur. Sehingga wedang jahe sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Wedang Jahe memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Selain wedang jahe, hasil olahan dari jahe pun sangatlah banyak. Seiring dengan perkembangan jaman pengolahan jahe pun sudah semakin modern degan menggunakan teknologi tinggi. Wedang Jahe pun sekarang sudah bisa ditemukan dalam kemasan bubuk. Sehingga orang yang ingin meminum wedang jahe tidak perlu repot untuk membuat wedang jahe secara manual karna sudah ada bubuknya. Tidak heran jika pada masa sekarang ini kita dengan mudah menemukan olahan jahe yang bebas terjual di pasaran.        Salah satunya adalah minuman instant “ SUSU TELUR MADU JAHE ” Tiga menara   yang kami jual melalui media online. Dengan hanya menghubungi kami melalui  wa / sms / tlp di 0852-3610-0090 a