Langsung ke konten utama

Wedang Jahe, 0852-3610-0090

Wedang Jahe - Banyak minuman tradisional di indonesia yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya wedang jahe. Wedang jahe mudah ditemukan di daerah jawa tengah dan jawa timur. Sehingga wedang jahe sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Wedang Jahe memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Selain wedang jahe, hasil olahan dari jahe pun sangatlah banyak. Seiring dengan perkembangan jaman pengolahan jahe pun sudah semakin modern degan menggunakan teknologi tinggi. Wedang Jahe pun sekarang sudah bisa ditemukan dalam kemasan bubuk. Sehingga orang yang ingin meminum wedang jahe tidak perlu repot untuk membuat wedang jahe secara manual karna sudah ada bubuknya. Tidak heran jika pada masa sekarang ini kita dengan mudah menemukan olahan jahe yang bebas terjual di pasaran.  

     Salah satunya adalah minuman instant “SUSU TELUR MADU JAHE” Tiga menara   yang kami jual melalui media online. Dengan hanya menghubungi kami melalui  wa / sms / tlp di 0852-3610-0090 anda sudah bisa mendapatkan minuman instan tersebut tanpa perlu repot repot pergi kepasar atau pun toko. Bukan hanya mudah cara pembeliannya, tetapi cara pembuatan wedang jahe STMJ juga sangatlah mudah. Kita hanya perlu menuangkan 1 sachet serbuk STMJ kedalam cangkir atau gelas, kemudian seduh dengan air panas sebanyak kurang lebih 200 ml, setelah itu aduk aduk hingga rata dan STMJ pun siap untuk dihidangkan. Mudah bukan ?



    Dalam 1 (satu) box STMJ yang kami jual, terdapat 10 sachet bubuk minuman yang siap untuk diseduh. Masing masing sachet memiliki berat bersih 30 gr. Dan yang pasti minuman bubuk ini dibuat dengan menggunakan bahan alami, tanpa bahan kimia dan juga tanpa bahan pengawet. Jadi dijamin 100% alami dan dijamin ke halalannya 

    Manfaat dari wedang jahe sangatlah banyak,  Pertama, wedang jahe bisa mengatasi masalah pencernaan, seperti mual, dan susah buang air besar. Untuk ini disarankan untuk meminum wedang jahe setelah makan. 

    Kedua wedang jahe dapat mengatasi sakit perut. Jika perut kita terasa begah dan tidak nyaman kita bisa coba untuk meminum secangkir teh jahe atau wedang jahe. biasanya reaksi yang ditimbulkan dari wedang jahe cukup cepat, tidak sampai satu jam. Selain itu rasa mual yang ditimbulkan akibat menstruasi pun bisa diatasi dengan meminum  wedang jahe. Tidak hanya itu wedang jahe juga dipercaya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Biasanya setelah kita minum wedang jahe suhu yang  ada dalam tubuh kita akan meningkat, sehingga keringat keluar dari dalam tubuh kita. Racun pun juga akan ikut keluar bersamaan dengan keringat yang keluar dari tubuh kita. Sehingga tubuh menjadi lebih tahan terhadap beberapa jenis virus penyebab flu dan batuk.

Selain beberapa manfaat diatas, manfaat lainnya dari wedang jahe adalah bisa mengatasi peradangan. Mulai dari peradangan didalam rongga mulut, tenggorokan hingga saluran cerna dalam perut. Selain itu wedang jahe juga bisa dijadikan suntukan untuk mengatasi lelah setelah kita melakukan aktifitas.
    
Tetapi perlu diperhatikan minuman STMJ yang kami jual tidak cocok untuk anak kecil degan usia kurang dari 3 (tiga) tahun. Selain itu yang cara penyimpanan pun perlu diperhatikan, produk ini lebih baik disimpan ditempat kering dan bersih. Simpan kembali produk ini dalam wadah yang bersih dan tertutup rapat dan tidak lebih lama dari 1 bulan. Dan jika apabila bubuk STMJ yang kami jual ini telah berubah warna, bau dan rasanaya lebih baik jangan digunakan. 
Diatas tadi beberapa ulasan mengenai kasiat dan manfaat wedang jahe. Spesifikasi dari minuman instant “SUSU TELUR MADU JAHE ” Tiga Menara juga sudah kami jelaskan diatas. Jika anda ingin membeli anda bisa menghubungi wa / sms / tlp di nomor 0852-3610-0090

Postingan populer dari blog ini

Wedang Uwuh atau Bandrek, 0852-3610-0090

Wedang uwuh atau bandrek Wedang uwuh atau bandrek – banyak minuman tradisional yang memiliki sejuta manfaat. Dari manfaat untuk obat, pencegahan penyakit, dan sampai dengan manfaat untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran badan. Salah satunya wedang uwuh atau bandrek. Wedang uwuh atau bandrek adalah salah satu minuman yang dapat dijadikan obat ataupun bisa dijadikan sebagai alat untuk tetap menjaga kebugaran jasmani kita. Seiring berkembangnya zaman, wedang uwuh atau bandrek mengalami banyak inovasi inovasi baru. Sekarang wedang uwuh atau bandrek sudah mengalami banyak inovasi. Wedang uwuh atau bandrek sekarang sudah ada yang instan. Yaitu wedang uwuh atau bandrek “ Wedang Banteng ” yang diracik olej Nyi Dasilah NR. Wedang uwuh atau bandrek “Wedang banteng” merupakan salah satu produk unggulan dari Desa Sumbang, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas – Jawa Tengah. Wedang uwuh atau bandrek “Wedang Banteng” telah diverifikasi oleh departemen kesehatan Ri dengan kode verifikasi :

STMJ Tiga Menara, 0852-3610-0090

STMJ (Susu Telur Madu Jahe) , Jahe salah satu rempah rempah yang mudah ditemukan di indonesia. Jahe memliliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satunya bisa menghangatkan badan dan mengatasi sakit perut. Seiring perkembangan zaman pengolahan jahe pun sangat banyak dan beragam. Salah satunya STMJ atau susu telur madu jahe . Sesuai namanya, STMJ adalah olahan dari jahe dengan beberapa campuran bahan lain seperti Susu Telur dan Madu . STMJ pun sekarang sudah mengalami banyak kemajuan dalam proses pembuatannnya. Yang semula masih menggunakan cara tradisional dalam proses pembuatannya, sekarang sudah menggunakan teknologi yang semakin modern dan canggih. Tetapi tidak mengurangi kasiat dari STMJ tersebut. Salah satu hasil dari pengolahan  STMJ  modern adalah Minuman Instant   SUSU TELUR MADU JAHE  Tiga Menara yang kami jual secara Online. Cara pengorderannya sangatlah mudah, yakni hanya dengan menghubungi kami melalui w.a / sms / tlp di nomor 0852-3610-0090 Sehingga anda t